JUAL BLAZER KOREA PRIA WANITA MURAH

Keranjang belanja kosong




Puas Dengan Layanan Kami ? Beri Testimoni Terimakasih :)


Fit is KING !!! itu terwujud di blazer yag gw order.Terima kasih banyak kAZOUSTORE,ukuran sesuai, bahan sesuai dan sampai tepat waktu.GW PUAS BANGET!!!

Posted by Aldy Egidiuz on Wednesday, December 23, 2015

Gile bener kazou store nih!!!!!kmaren siang order, jam 14 transfer hari ini jam 10.45 jas pesanan udah diterima. Bravo kazou!!!!

Posted by Abram Bernadi Christiawan on Sunday, July 12, 2015

Sudah saya terima inih blezernya 󾌵 wahh puass dg kualitas n pelayanannya 󾌳 walaupun ad sedikit kesalahpahaman komunikasinya gara" aku salah kasih no.Hp 󾌱 hahaha.. #recommend 󾍇 bgt. #JuLy-09-2015 *mogaAbunsuka󾌬

Posted by Dellyla Jully Priskilla on Thursday, July 9, 2015

Blazernya sudah sampai gan..Jahitan.na rapi.. size.na juga pas sama saya..Nnti saya pasti order lagi..Terimakasih..

Posted by Agus Dwipayana on Sunday, January 10, 2016

Barangnya cepet banget sampai gan. Harga sama kualitas TOP deh..Pelayanannya ramah juga,󾍇 kerennn

Posted by Arif Saiful Anam on Saturday, January 9, 2016

Barang udah sampe gan. Makasih. Pelayanannya ramah. Paketnya.ccok pas di badan. Makasih banyak. Tingkatkan terus pelayanannya ya gan. Harganya juga jgan mahal" gan. Ahahhah. Sukses buat kazou store

Posted by Akhmad Warchito Sito on Wednesday, January 6, 2016

Barang uda nyampe gan, thanks yah atas pelayanannya󾌫

Posted by Nobita-Kun on Sunday, January 3, 2016

Barangnya Mantaaapp gan.. Udh tiba pesenannya dan Puaass, segera order lagi deh...

Posted by Rochxy Syamsuddin on Tuesday, December 29, 2015
angga, surabaya
21 Nov 2012

wah web baru ya gan.. tambah sukses aja nih, maaf baru testi gan... barang nyampek pesanan kedua ane dari kaskus nih ... :recomended banget... mungkin kapan\" mau pesen lagi buat kakak ane gan... muga dpat diskon yah.. :)

Contact Us

PENTING ! Tolong Hubungi Satu CS saja ya :) biar gak dobel responnya.

SMS : 087758234081
Whatsapp : 087758234081
BBM : 5C81F82C

Email : sales@ kazoustore .com
Jam Kerja : 08.00 - 20.00
Minggu/Tgl Merah Libur
COD / Koordinat : Google Map

Social Media

Twitter Facebook LinkedIn Pinterest

tempat kerja KAZOUSTORE

Tempat kerja kami... :) Order jas pernikahan, jas kerja, blazer casual, klik www.kazoustore.com aja atau www.jaspria.com

Posted by Kazou Store on Monday, December 14, 2015