JUAL BLAZER KOREA PRIA WANITA MURAH

Keranjang belanja kosong




Puas Dengan Layanan Kami ? Beri Testimoni Terimakasih :)


Fit is KING !!! itu terwujud di blazer yag gw order.Terima kasih banyak kAZOUSTORE,ukuran sesuai, bahan sesuai dan sampai tepat waktu.GW PUAS BANGET!!!

Posted by Aldy Egidiuz on Wednesday, December 23, 2015

Gile bener kazou store nih!!!!!kmaren siang order, jam 14 transfer hari ini jam 10.45 jas pesanan udah diterima. Bravo kazou!!!!

Posted by Abram Bernadi Christiawan on Sunday, July 12, 2015

Sudah saya terima inih blezernya 󾌵 wahh puass dg kualitas n pelayanannya 󾌳 walaupun ad sedikit kesalahpahaman komunikasinya gara" aku salah kasih no.Hp 󾌱 hahaha.. #recommend 󾍇 bgt. #JuLy-09-2015 *mogaAbunsuka󾌬

Posted by Dellyla Jully Priskilla on Thursday, July 9, 2015

Blazernya sudah sampai gan..Jahitan.na rapi.. size.na juga pas sama saya..Nnti saya pasti order lagi..Terimakasih..

Posted by Agus Dwipayana on Sunday, January 10, 2016

Barangnya cepet banget sampai gan. Harga sama kualitas TOP deh..Pelayanannya ramah juga,󾍇 kerennn

Posted by Arif Saiful Anam on Saturday, January 9, 2016

Barang udah sampe gan. Makasih. Pelayanannya ramah. Paketnya.ccok pas di badan. Makasih banyak. Tingkatkan terus pelayanannya ya gan. Harganya juga jgan mahal" gan. Ahahhah. Sukses buat kazou store

Posted by Akhmad Warchito Sito on Wednesday, January 6, 2016

Barang uda nyampe gan, thanks yah atas pelayanannya󾌫

Posted by Nobita-Kun on Sunday, January 3, 2016

Barangnya Mantaaapp gan.. Udh tiba pesenannya dan Puaass, segera order lagi deh...

Posted by Rochxy Syamsuddin on Tuesday, December 29, 2015
Ariez Junaedy, Purwosari Pasuruan
10 Aug 2016

Barang sudah diterima, kualitas barang oke ukurannya pas.. Pelayanan TOP ramah & Responsif.. Cuma ada kesalahan sedikit.. Tp Overall Recommend banget .. :)

Bama Adiyanto, Jalan Brombot
21 May 2016

Barang sudah sampai gan,sesuai pesanan dan kualitas jempol..ntr mau pesan lg deh..

toni, kalumata ternate
19 May 2016

Barang sudah datang gan...Barangnya bagus sesuai keinginan dan tidak mengecewakan...Thank

edi syaputra , jl.kl yos sudarso
19 May 2016

Barang sudah saya terima dengan keadaan baik dan utuh tadi pagi. Barang sesuai dengan yang diinginkan. terima kasih Kazoustore ^_^. Jahitannya rapi lagi . Ga Sia sia order.

radil, balikpapan
10 May 2016

paket sudah sampai, kualitas barangnya oke baget. thx

Handry Liem, Jalan Pedati Timur Dalam No 25 RT 0012 RW 09 Jakarta Timur
15 Mar 2016

Terimakasih atas pelayanan nya sangat memuaskan. Produk nya sesuai dengan apa ada di contoh katalog nya dan hasil dari produknya bagus.

Herry NMA, belitang III martapura
01 Dec 2015

Mantap min jas nya harga standar berasa kayak pakek jas jutawan...hahahaha Makasih yo gan

awang, pamulang-tangsel
24 Oct 2015

blezer nya sudah terselamatkan gan,, cepat juga sampe nyaa,, numayan bgus klo di pake gk malu2in juga :-) tq buat kazaustore n sukses slalu,,,

Reza Adrian, Balikpapan
30 Sep 2015

Lapor gan, blazer udah mendarat.. Kualitas oke punya sama kayak pelayanannya yang oke punya juga, ntap (y)

hania, sleman yogyakarta
17 Sep 2015

puas banget, barangnya bagus puelayanan ramah. memuaskan deh blanja di kazoustore.com saya suka :D

awan, mardani raya x jakpus
10 Sep 2015

dari pertama pesen selalu cocok dan sesuai dgn keinginan.... dah gitu sabar bgt.. semoga pelayanan dan kualitasnya semakin oke... dan ada diskon buat yg sering pesen kaya saya hehehe.... bravo

Wiranto, Bangka Belitung
24 Aug 2015

Blazernya udah dtng & ternyata kualitasnya sangat memuaskan sesuai keinginan pelayanannya jg ramah & responsif 5***** untuk olshop ini :D

Pras Jojo, Tangerang
21 Aug 2015

Blazer orseran udh ane terima gan,2 hari cukup ke Tangerang. Nice service,good product and fast response..keep the good work kazoustore

A Muh Febrian Cakra S, Jl. Landak Baru. lr6. Perumahan pesona landak indah B4
16 Aug 2015

Awalnya ragu. Tapi pas barangnya udah nyampe, ternyata memuaskan. GAK MURAHAN, Pelayanannya ramah, Sampainya Juga TEPAT WAKTU!! RECOMENDED 100%, GAN!!

Refo Pratama, sentiong, Jl. lombok Bengkulu
19 Jan 2015

Sore gan,,barang a/n Refo pratama, sudah sampai dengan selamat :D Satu kalimat buat kazoustore \"Pelayanan Prima, Kualitas Dewa \" hehe :D Terimakasih banyak gan. tunggu aja orderan selanjut nya :D

Contact Us

PENTING ! Tolong Hubungi Satu CS saja ya :) biar gak dobel responnya.

SMS : 087758234081
Whatsapp : 087758234081
BBM : 5C81F82C

Email : sales@ kazoustore .com
Jam Kerja : 08.00 - 20.00
Minggu/Tgl Merah Libur
COD / Koordinat : Google Map

Skype : My status

Social Media

Twitter Facebook LinkedIn Pinterest

tempat kerja KAZOUSTORE

Tempat kerja kami... :) Order jas pernikahan, jas kerja, blazer casual, klik www.kazoustore.com aja atau www.jaspria.com

Posted by Kazou Store on Monday, December 14, 2015